RPP TIK SMA KELAS X

Berikut adalah contoh RPP untuk SMA Kelas X , anda dapat melakukan download

RPP TIK SMA Kelas XI.doc

Semoga berguna bagi guru-guru TIK SMA , namun apabila ada kekurangan mohon untuk mengembangkan sesuai dengan kondisi sekolah dan siswa yang anda sedang hadapi.

Sukses selalu TIK

31 Balasan ke RPP TIK SMA KELAS X

  1. darmadiri mengatakan:

    saya merasa tertolong sekali dengan adanya rpp yang anda siapkan. saya terimah kasih atas bantuan yang anda berikan. sehingga saya dapat lebih fokus dalam mentransfer ilmu pengetahuan kepada generasi penerus kita

  2. dennytch mengatakan:

    mas saya blom dapet RPP TIK Kelas X. tolong dong mas saya perlu sekali , klu bisa dalam bentuk dokumen word. boleh juga kirim ke email ku! makasih ya!
    oh iya saya ngajar di SMA N I Pariaman Sumbar! makasih sebelum nya!

  3. dennytch mengatakan:

    sekali lagi dong, rpp kelas sepuluh kok g ada downloadnya mas! tolong dong kirimkan RPP TIK kelas X, keemailku ya mas ( paris_teacher@yahoo.com ). makasih ya mas sebelumnya!

  4. zids07 mengatakan:

    Terimakasih rpp tik nya, semoga sukses selalu. Bangkit Indonesia

  5. unggul mengatakan:

    OK Mas ini nanti ku kirimkan ke alamat Bapak.

  6. Ide Yones mengatakan:

    Makasih banyak nich rppnya saya sangaat terbantu dengan rpp ini. Semoga kita bisa saling berhubungan . Sekali lagi terimakasih.

  7. maradu siahaan mengatakan:

    makasih banyak ya pak,saya sudah tertolong dengan adanya rpp yang bapak buat,moga bapak panjang umur n mudah rezeki….

  8. yayah mengatakan:

    tolong dong RPP untuk kelas x dan xll

  9. saleh mengatakan:

    terimakasih atas nich atas rppnya yang sangat membantu saya dal;am kegiatan belajar mengajar

  10. adhinugraha mengatakan:

    makasih rppnya

  11. ariyanto mengatakan:

    terima kasih rpp kelas x nya, smoga tuhan yang balas, sekarang saya butuh bahan ajar html, mas bisa bantu khan, tetap semangat sukses selalu, dari: ariyanto, sma widya darma surabaya

  12. Joni mengatakan:

    tq boos……rppnya. God bles u

  13. rhea mengatakan:

    THANKS you

  14. Mas Joko mengatakan:

    SUDAH KETEMU MAS. kelas X,XI dan XII. Wah..maturnuwun. Semoga diberikan tambah rejeki oleh Tuhan, dan dimudahkan segala urusan, seperti kita ini, yang dimudahkan oleh mas Unggul. thanks.

  15. terimakasih atas rpp tik kelas xi karna sangat membantu sebagai acuan

  16. vian mengatakan:

    Trims rppnya

  17. Nur mengatakan:

    pak tolong kirim RPP TIK Kls X, di cari ngga ketemu2…

  18. Nur mengatakan:

    tlg kirimin RPP TIK kls X, dong…

  19. Nur mengatakan:

    tlg kirimin RPP TIK kls X dong…

  20. budhy m mengatakan:

    thanks ya pa, format rppnya berguna banget buat saya

  21. erickabc mengatakan:

    pak. tlg kirimin RPP TIK SMA Kelas X. saya butuh sekali. please

  22. alfrida kadang mengatakan:

    mohon bantuannya pak, tolong kirimkan rpp tik kls x. kirim di alamat email saya. trims

  23. daryatno darwan mengatakan:

    salam kenal pak, tolong kirimkan rpp tik sma kls x, xi,xii. saya sangat butuh.. tolong kirim di alamat email saya.thaanks

  24. unggul mengatakan:

    Untuk temen-temen semua terima kasih atas perhatiannnya semua. Untuk rekan-rekan yang meminta RPP belum saya kirimkan saya mohon maaf, karena kesibukan saya sehingga belum sempat ngebales email sampeyan. Thank’s

  25. Turut Abdullah mengatakan:

    Thank you very much , Sir.

  26. elfrid mengatakan:

    tolong bantuannya,sy butuh rpp tik sma

  27. elfrid mengatakan:

    tolong bantuannya untuk rpp tik sma

  28. MASNAH mengatakan:

    thanks RPP KLS X KLU KELAS XI ADA GA PAK?

  29. harry mengatakan:

    makasih rpp nya pak .., buat tugas kuliah ni pak. sangat berguna bagi saya sebagai calon guru.

  30. ita purnama sukrisno mengatakan:

    Pak tolong kirimin saya RPP TIK SMA kelas X semester II dong…mohon bantuanya ya…tolong balas secepatnya…terima kasih banyak sebelumnya..

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

