Aku & KeluargaKu

Aku mempunyai seorang istri dan 2 orang anak, tanggal 14 Juli 2007 nanti genap 7 tahun aku berumah tangga. Anak pertamaku berumur 5 tahun 8 bulan terlahir pada 2 September 2001 sedangkan anak ke-dua ku berumur 1 bulan, terlahir tanggal 7 Juni 2007.

Berbagai rintangan hidup banyak ku alami, sekarang aku dan keluarga tinggal di rumah mungil tipe 36 di Perum Citra Fajar Golf Blok G. 7336 Sidoarjo-Jawa Timur. Aku sekarang bekerja pada sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang IT dan Pendidikan.

Anak pertamaku Abisatyo Lenggono sekarang sudah sekolah TKB, Sedangkan anak kedua El Faiz Emirza Lenggono masih baby, Begitu sayangnya kepada anakku sampai-sampai kalau pergi ke luar kota pengin cepet pulang.

Karena pada saat usiaku seusia anakku keadaan keluarga masih serba kekurangan sehingga aku selalu mederita ketika masih kecil, kalau mengingat-ingat masa kecilku rasanya tidak akan mengulangi lagi untuk anak-anakku.

Wahai orang tua marilah kita bangun generasi-generasi kita untuk mempersiapkan diri agar mampu membangun bangsa ini menjadi bangsa yang mandiri dan bangsa yang disegani oleh bangsa lain. Hidup keluarga Indonesia

2 Balasan ke Aku & KeluargaKu

  1. pak darmin mengatakan:

    wah kelihatan nya saya punya hobby sama dengan pak unggul nii saya sih masih belajar oh ya pak apa sekarang masih tinggal di sidoarjo pak waaah bisa kena lumpur Lapindo dong…semoga saja tidak ya pak supaya kita bisa saling berkomunikasi berbagi informasi serta berbagi pengalaman dibidang TI o ya pak apa program sekarang mungkin saya bisa bantu dari sisi informasi ke teman yang lain . saya juga pengelolah internet tapi belum lama masih belajar apa ada trik yang bagus karena saya ada masalah dengan warnet. saya tekor pakai speedy profesional kuota 3000mb perbulan eee tau tau membengkak sampai jutaan bayar perbulan padahal saya seharus nya membayar cuma 400 ribu perbulan yaaa mungkin ada trik yang bisa di sering ke saya trims salam untuk teman teman Ti dan keluarga pak see you bye.

  2. unggul mengatakan:

    Makasih Pak Darmin atas komen-nya. Kita juga masih belajar IT nich, kita coba untuk sharing dengan teman-teman siapa tahu ada ilmu yang dapat kita bagi dan kita terima, sekalian untuk tambah persaudaraan.
    Semoga usahanya sukses terus…. Untuk Speedy-nya kenapa gak pake yang unlimited aja pak, biar gak kena kelebihan kuota. Memang sih harganya lebih mahal, tapi kan kita tidak khawatir lagi kena kuota. Kalau warnetnya rame memang perlu unlimited, tapi kalu sepi, ya kita pake yang kuota.
    Sukses untuk Pak Darmin

Tinggalkan Balasan

