SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami sekeluarga mengucapakan selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tidak tersasa setahun  telah berlalu dan Idul Fitri telah menghampiri kita lagi, tiada cara yang paling bijak kecuali merenungi kembali khidupan kita masing-masing. Keseimbangan kebutuhan dunia dan akherat harus selalu kita jaga agar kita punya martabat dimata manusia dan dimata Allah. Allah menciptakan sesuatu sudah pasti diikuti oleh hukum-hukumnya yang baku oleh karena itu kita sebagai manusia mesti banyak belajar dan mencari tahu apa yang masih tersirat dibalik perintah-perintah ALLAH.

Ketamakan, kerakusan, ingin jadi penguasa, korupsi, ingin ini …….., ingin itu ……… adalah sifat dasar syetan yang hinggap di masing-masing pribadi manusia, oleh karena kemanapun kita pergi selalau diikuti oleh syetan. Syetan akan sangat takut kepada orang-orang yang pandai dan mempunyai iman yang kuat. Tanpa itu maka kita hanyalah budak-budak syetan yang tidak kita sadari. Penjelmaan Tuhan sudah sangat kabur sekali, apalagi dijaman komsumtifisme seperti sekarang ini, segala sesuatu mesti diukur dengan uang, kekayaan, kemewahan dll, yang berbau wah …………….

Saudaraku Allah telah memberi kita peringatan tiap tahun melalui Puasa Bulan Ramadhan dan dilanjutkan dengan Idul Fitri, maka janganlah sekali-kali kita lupa akan apa yang telah diperintahkan kepada kita. Janganlah Puasa hanya dijadikan rutinitas belaka tanpa kita memaknainya dengan sungguh-sungguh. Kita semua yakin bahwa apa yang telah digariskan oleh ALLAH itu sesuatu yang benar, dan kita juga yakin bahwa kita mampu untuk bangkit dari keterpurukan ini.

Saudaraku akhirnya hanya kata “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI” yang dapat kami sampaikan.

Selamat LEBARAN, MUDIK dengan selamat dan Kembali bekerja dengan selamat Pula …. (ual)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: