Tahun Baru 2009

Selamat Tahun Baru 2009 Buat semuanya…

Semoga di tahun baru, kita lebih bersemangat lebih profesional dan tentunya lebih cerah. Gampang mencari rejeki dan tentu saja juga untuk berbagi dengan sesma kita tanpa membedakan  SARA. Mari kita bangun bangsa ini sesuai dengan bidang kita masing-masing untuk memajukan bangsa ini.

Banyak peristiwa penting ditahun 2009 yang akan terjadi, salah satunya tentunya Pesta Demokrasi (PEMILU), katanya sih… tapi apa bener-bener PEMILU atau hanya formalitas kita juga gak tau…

Ok,… kita tidak perlu menyalahkan satu dengan lainnya, namun yang terpenting adalah kembalikan pada diri kita masing-masing, mari berkaca pada hati nurani kita masing-masing, apakah tindakan kita sudah benar menurut Tuhan dan juga etika manusia. Berkaca masih lebih baik daripada kita selalu mencari kesalahan orang lain, jangan sampai kita kehabisan waktu hanya mengurusi kesalahan orang lain sementara kita tidak berbuat sesuatu.

Kita harus mulai dari diri kita masing-masing, dan kita mulai dari yang terkecil mengenai kabaikan, dan kata kuncinya adalah jujur. Tatkala hidup ini masih ada yang diperjuangkan salah satunya adalah JUJUR maka kita masih mempunyai harga diri. Namun sebaliknya jika hidup ini sudah tidak ada yang diperjuangkan lagi maka bersiaplah untuk mati , mati dalam arti tanda petik (” “). Buat apa kaya raya kalau itu bukan harta kita, lebih baik kaya tapi harta yang halal, harta yang barokah.

Itu hanya “ngudoroso” ngomong ngalor-ngidul tanpa arah, namun yang penting kita tetap koomitmen untuk saling berbagi pengetahuan semampu kita.

Sukses selalu untuk tahun 2009….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: