Download

Pada halaman ini akan ada berbagai materi yang dapat di donwload sebagai materi untuk pembelajaran. Materi pelatihan Ms. Word dan Ms Excel untuk guru-guru : silahkan download di bawah ini :

ms-word-ms-excel-it-untuk-guru

Ini materi untuk pembuatan album foto : silahkan download :

modul 1 foto digital

Contoh Soal Ms. Excel dengan Macro, nilai dapat langsung dilihat pada Title bar
Download disini :
Download Tes Excel

Contoh Soal MYOB

Download disini :

Download Soal MYOB

15 Responses to Download

  1. noersam berkata:

    terimakasih atas kebaikan mas unggul, saya mendapat banyak manfaat dari blog panjenengan..

  2. ninik berkata:

    kok web ini kayaknya kurang up to date ya datanya?? sebenarnya banyak manfaatnya, but …setiap saya search ke next page nya kok masih kosong ya…padahal kan sejak 2007??

  3. unggul berkata:

    Ya Sorry Mbak Ninik, makasih atas masukannya. Ini masih sibuk keluar kota terus jadi belum sempat perbarui lagi. Kebetulan ada temen-temen blog dari Manado yang minta kerjasama untuk pendidikan komputer di sekolahnya, baik dari lab. guru dan kurikulumnya. jadi harus bolak-balik terus ke Manado dan daerah lainnya. Kalo ada kesempatan pasti kami up date. Thank’s U

  4. DIEN berkata:

    aku baru buka blog ini. isinya cukup bagus untuk tambah wawasan terutama bagi guru. teruskan kreatifitasnya mas unggul semoga anda diberikan banyak ide.

  5. agus darmadi berkata:

    PTM 90 tetap Jaya ,om tolong ditambah untuk contoh macro flash, suwun

  6. ngulang berkata:

    OK Mas Agus … untuk flash mungkin lebih tepatnya menggunakan action script kali …
    Kita nanti coba untuk membuat action script pada flash …
    Tapi untuk sementara waktu masih belum sempat nich …
    Yang sabar ya …
    Thank U Mas Agus atas komentarnya …
    Sukses terus untuk Warga PTM 90 dimanapun kalian berada …

  7. suyadnya berkata:

    mohon dikirimi bahan ajar TIK sma kelas XI dan XII
    Smoga Berkenan
    Makasi Sebelumnya

  8. ngulang berkata:

    Untuk Suyadnya … untuk bahan ajar, kami mempunyai buku untuk siswa-siswa mulai dari kelas X-XII dengan menggunakan metode pendekatan proyek …. Apbila pesan untuk satu sekolahan kami siap untuk kirim ke sekolah panjenengan, tetapi kalau hany satu dua buku kami tidak menyediakan … Karena buku memang dicetak eksklusif hanya untuk sekolah yang menjalin kerjasama…

    Thank’s

  9. ismi berkata:

    Luar……biasa…….
    viva Brahmahardhika.

  10. Burdiant0o, berkata:

    buku TIK kelas X ada nggak, kalau ada nanti sekolah aku yang pesan,

    balas ke email ku

  11. ASMAR berkata:

    MAKASIH ATAS HIDANGAN YANG DIBERIKAN
    HARAPAN SAYA SEMOGA TYME MEMBALASNYA DENGAN KEBAIKAN

  12. LIESANDYE berkata:

    THANK’S BUANYAK ATAS SMUA INFO SMOGA BERMANFAAT BT SMUA TENAGA PENDIDIK KHUSUSNYA

  13. iswanto berkata:

    bos gimana cara buat soal online dari excell

  14. rocken berkata:

    thanks bro, setelah dapat dari blog ini sangat menambah wawasan untuk mengajar,
    terus berbagi bro

  15. Putra berkata:

    Download Tes Excel link-nya ngga jalan Pak, bisa bantu e-mail saja ke p_venture@yahoo.com ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: